Fahd A Rafiq Beri Dukungan dan Semangat Untuk Timnas Voli Putra di SEA V League

Fahd A Rafiq Beri Dukungan dan Semangat Untuk Timnas Voli Putra di SEA V League

Jakarta – SEA V LEAGUE mulai bergulir pada akhir pekan ini. Turnamen bola voli indoor ini diikuti Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Timnas Voli Indonesia kali pertama akan menghadapi Filipina pada jadwal SEA V League 2023. Laga Indonesia vs Filipina akan berlangsung pada Jumat (21/7).

Indonesia menjadi tuan rumah putaran pertama SEA V League. Pertandingan akan dihelat di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, 21 sampai 23 Juli.

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq menyampaikan dukungan dan semangat kepada seluruh pemain Timnas Voli Putra di perhetalatan SEA V League di Sentul, Bogor. Indonesia akan menghadapi Filipina pada laga pembuka hari ini.

“Saya memberi dukungan penuh untuk kepada seluruh pemain Timnas Voli Putra di ajang SEA V League di Sentul, Bogor. Indonesia menjadi tuan rumah putaran pertama SEA V League yang dihelat di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, pada 21 sampai 23 Juli, Timnas akan menjamu Filipina pada hari ini, semoga mendapatkan raih hasil positif.” Ujar Fahd A Rafiq.

Fahd A Rafiq juga menambahkan, semoga Timnas Voli Indonesia diajang SEA V League ini dapat meraih hasil positif, diketahui Thailand akan menjadi lawan terakhir, Minggu (23/7). Ini adalah pertemuan pertama Timnas Voli Indonesia vs Thailand sejak kekalahan di AVC Challenge Cup 2023 di Taiwan pekan lalu.

“Dalam ajang perhetalan ini, semoga Indonesia mendapatkan hasil positif, kita ketahui Indoneia menjadi tuan rumah, dan Thailand adalah menjadi lawan terakhir pada minggu pekan ini, ini menjadi pertemuan pertama setelah pekan lalu Timnas Voli Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand di ajang AVC Challenge Cup 2023 di Taiwan, dan semoga Indonesia dapat membalaskan kekalahannya pada ajang diturnamen ini.” Tutup Mantan Ketua KNPI Fahd A Rafiq.

Penulis : FNID