Fahd A Rafiq Beri Semangat Kepada Kontingen Atlet Indonesia Untuk Asian Games Hangzhou

Fahd A Rafiq Beri Semangat Kepada Kontingen Atlet Indonesia Untuk Asian Games Hangzhou

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq, memberikan semangat kepada seluruh kontingen atlet Indonesia yang akan berlaga jelang ajang Asian Games 2023 di Hangzhou, China. Mulai 23 September hingga 8 Oktober.

“Saya mendukung penuh untuk seluruh atlet yang akan berlaga di ajang Asian Games 2023 di Hangzhou, China, kontingen Indonesia akan mengikuti 30 cabor dari total 40 cabor yang dipertandingkan, jumlah atlet yang berlaga di Hangzhou tahun 2023 sebanyak 413 atlet, didampingi sebanyak 132 official dan 28 tim CdM dengan total kontingen 576 orang.” Ujar Fahd A Rafiq Rabu, (20/9).

“Saya mengharapkan semua atlet yang berlaga, harus fokus untuk meraih mendali emas sebanyak-banyaknya, tetap semangat dan raih kemenangan di Asian Games 2023  Hangzhou, China.” Tutup Fahd A Rafiq.

Sebelumnya pada Asian Games 2018 Jakarta-Palembang kontingen Indonesia mampu menduduki peringkat ke-4, Fahd A Rafiq juga berharapa atlet Indonesia dapat memaksimalkan pada ajang ini, ajang ini merupakan pesta olahraga bergengsi se Asia. Semoga hasilnya nanti dapat memasuki target jajaran 10 besar ajang olahraga multicabang terbesar di kawasan Asia ini.

Paradigma prestasi olahraga nasional mempunyai target prestasi pada Olimpiade, yang artinya multi event SEA Games dan Asian Games dapat kita jadikan sebagai target antara menuju olimpiade mendatang.

Para atlet yang dikirim ke Cina telah dipersiapkan sejak 2022. Ini salah satu implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dan diharapkan bisa menuai prestasi di masa depan.

Penulis : FNID