Fahd A Rafiq Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-78 Mengucapkan Selamat dan Dukungannya Terhadap Perjuangannya Dalam Membela Bangsa Indonesia

Fahd A Rafiq Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-78 Mengucapkan Selamat dan Dukungannya Terhadap Perjuangannya Dalam Membela Bangsa Indonesia

Hari ini, Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun yang istimewa, yaitu ulang tahun yang ke-78 bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dalam momentum ini, kita menyatukan bangsa dengan kebanggaan dalam memperingati perjalanan panjang TNI yang penuh dedikasi, pengorbanan, dan prestasi luar biasa.

Dengan tema “Pengawal  Demokrasi Untuk Indonesia Maju” peringatan ini menggarisbawahi semangat yang membara dan komitmen tak tergoyahkan untuk membela bangsa Indonesia dan demi kemajuan bangsa Indonesia.

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq, mengucapkan selamat HUT ke-78 dan juga menyampaikan semangat para TNI mewarisi api perjuangan pahlawan yang meraih kemerdekaan.

“Selamat untuk HUT TNI ke – 78 ini, semoga semangatnya selalu mewarisi api perjuangan para pahlawan peraih kemerdekaan yang selalu berkobar. TNI pastinya akan selalu berada di garda terdepan untuk melindungi keutuhan bangsa dan negara,” ujar Fahd A Rafiq, Kamis (5/10).

Diusia yang ke-78, TNI dihadapkan pada berbagai tantangan kompleks. Kemajuan teknologi, stabilitas di perbatasan, dan masalah global seperti perubahan iklim adalah ujian bagi TNI. Oleh karena itu, adaptasi dan modernisasi terus diperlukan.

“Dedikasi TNI Selama ini wajib diacungi jempol, TNI tidak hanyak menjaga perbatasan dari ancaman luar namun juga aktif dalam misi kemanusiaan serta terlibat dalam penanganan bencana alam dalam memberikan bantuan medis. Selain itu juga TNI selalu mendukung warga yang membutuhkan di seluruh tanah air dan itu membuat mereka sangat dekat dengan masyarakat sipil,” ujar Fahd A Rafiq, Kamis (5/10).

Dalam peringatan ini, kita menghormati dan memberikan apresiasi tinggi kepada prajurit TNI yang telah berjuang keras dan berkorban untuk keamanan kita. Kami juga berkomitmen untuk mendukung TNI dalam menjalankan tugas mulianya.

Kami berdoa agar semangat dan dedikasi TNI selalu terjaga, dan mereka tetap menjadi pilar pertahanan negara yang kokoh. Selamat ulang tahun, TNI yang ke-78! Teruslah berjuang untuk Indonesia yang lebih baik!

Kita bersatu dalam semangat, dedikasi, dan cinta kepada tanah air.