Fahd A Rafiq Konsisten Tebar Kebaikan di Seluruh Indonesia

Jakarta – Fahd El Fouz A Rafiq itulah nama lengkap pria berusia 38 tahun, Filantropis muda ini konsisten melakukan giat nyata Fastabiqul Khairat di seluruh provinsi dan kabupaten kota di Indonesia lewat Organisasi yaitu dipimpinnya yaitu Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA).

Ketua Umum DPP BAPERA ini melakukan aksi sosial ini secara konsisten dari tahun ke tahun bukan hanya santunan anak yatim piatu, Fakir Miskin dan kaum dhuafa saja akan tetapi berbagai kegiatan sosial kemanusian lain  seperti memperbaiki rumah warga yang sudah tak layak huni, berbagi takjil selama bulan Ramadhan, tanggap bencana alam dan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan dilakukan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) yang langsung di Komandoi oleh Fahd El Fouz A Rafiq.

Apa yang dilakukan kakak dari  Fairuz Arafiq setidaknya telah memberikan kontribusi perputaran uang perekonomian diseluruh Indonesia dengan kemurahan hati beliau.  Dengan hal ini artinya individu yang menerima kebermanfaatan uang tunai baik itu bantuan berupa santunan anak yatim, piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa  maupun bantuan sosial lainnya dapat mempengaruhi perekonomian disebuah desa, kabupaten/ kota hingga tingkat kecamatan yang artinya memberikan sumbangsih luar biasa dalam Perekonomian Indonesia.

Pesan Inilah yang disampaikan secara tersirat dan tindakan nyata dari beliau. Jadilah manusia yang bermanfaat bagi manusia lain, tutur beliau dalam beberapa pidatonya.  Apa yang dilakukan selama Bulan Ramadhan 2022 ini terhitung dari tanggal 2 Ramadhan tahun 2022 Masehi  hingga detik ini BAPERA terus menebar kebaikan di seluruh Indonesia.

Bersyukurlah kita semua yang tinggal di Indonesia hari ini karena negeri zamrud khatulistiwa adalah anugerah terindah yang pernah kita miliki, tutupnya.

Penulis: ASW