Fahd A Rafiq Ucapkan Belasungkawa Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang 

 

Jakarta – Dunia Sepak Bola Indonesia Kembali berduka dan atas meninggalnya  174 orang . Hal ini terjadi setelah Persebaya Surabaya menang atas Arema Malang dengan Skor 2-3. Kemenangan yang dinanti selama 20 tahun ini harus dibayar mahal dengan tewasnya supertor masing masing pendukung pada Sabtu,  (1/10)

Fahd A Rafiq mengatakan ini adalah Luka dunia dalam sepak bola, karena Indonesia masuk no 2 dalam tragedi stadion terparah di dunia, no 1 masih terparah adalah peru dengan 328 orang korban meninggal dunia, ucapnya.

 

 

Ketua Umum DPP Bapera ini mengatakan, Liga 1 Indonesia harus di hentikan sementara karena ini adalah persoalan kemanusiaan dan bukan hanya itu  saja ini adalah tragedi paling berdarah dalam Sepak Bola Indonesia.
Sekjen PSSI Yunus Yusi sedang berkomunikasi terus menerus dengan FIFA terkait insiden paling memilukan tersebut. Presiden Joko Widodo terus menerus berkomunikasi dengan pak Zainudin Amali (Menteri Olah raga RI), ibu Khofifah Indraparawansa (Gubernur Jawa Timur dan Ketum PSSI terkait tragedi paling memilukan dalam sepak bola Indonesia.
Mantan Ketum PP AMPG menambahkan, Indonesia hari ini sedang di sorot dunia Internasional, tren positif yang sedang dibangun Sepak Bola Indonesia langsung tercoreng karena insiden berdarah ini. Saya doakan  yang meninggal sebanyak 127 orang ini  pada tragedi Kanjuruhan Malang mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, Amin ya Rabbal Alamin, Tutup Ketua Bidang Ormas DPP Golkar
ASW