Bapera

Fahd El Fouz A Rafiq Turunkan Ilmu Filosofi Mata Singa

 

 

 

 

Singkat tapi berisi

Anda sedang membangun team, wajib baca ini. Filosofi Mata Singa Untuk membangun super team. 

 

Jakarta – Pilih team yang matanya terlihat dalam, wibawa dan punya rasa marah dan lapar. Diluar mereka yang lapar dan punya followership yang bagus dan adakan challenge dan tantang mereka. Kalau berhasil atas tantangan tersebut kasih bonus kalau gagal SP3, ucap Fahd El Fouz A Rafiq di Jakarta, Pada Kamis (8/9).

Lalu pertanyaannya bagaimana mencari tahu orang  yang memiliki rasa marah, lapar dan Followorship yang bagus, dan untuk bisa menjadi militan dan sukses di kemudian hari.

Mantan Ketum PP AMPG ini menceritakan, Ketika refreshing melihat Singa dan Harimau dengan menatap mata hewan tersebut mana yang lahir di kandang dan mana yang lahir dan besar di hutan rimba. Right to the eyes  (Mata ketemu mata ) stering, Tatap mata hewan tersebut satu persatu. Mana Singa dan Harimau yang dibenarkan oleh pawang macan. Apa yang di rasakan yang lahir dan besar di hutan tatapannya liar, sangar, marah dan penuh wibawa raja rimba.

Dan bagi Singa dan Harimau yang terlahir di kebun binatang kerimbaannya hilang, api dimata mereka redup, mereka seperti boneka kesannya mata Singanya jadi cupu, ciut dan lucu.

Sekali lagi, Tatap mata team anda, tepat Dimata mereka anda bisa tahu seberapa dalam mata mereka tersebut.

Yang jadi pertanyaan adalah inginkah sahabat memiliki mata yang mengeluarkan energi kedigdayaan tersebut, Energi Raja. Apakah anda mau di kandang terus? Apakah anda mau ditempat terbatas terus? Apakah anda mau menjadi bagian dari dunia ini dan menaklukkan nya ? Bukankah salah satu tujuan hidup kita adalah living the life (Menghidupkan kehidupan itu sendiri).

 

ASW

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Logo Bapera
Menguatkan jati diri Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).