Fahd El Fouz Laporkan Balik Umar Bonte Cs Atas Pencemaran Nama Baik

Jakarta – Umar Bonte cs dilaporkan balik oleh Fahd El Fouz A rafiq atas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik dan memberikan keterangan palsu serta fitnah.

“Iya, hari ini saya beserta pengacara melaporkan saudara Umar Bonte dan Saudara Ahmad Fauzan atas pencemaran nama baik dan atau keterangan palsu dan fitnah ujar Fahd Arafiq di Polda Metro Jaya (21/03)

“Saya sebagai seorang senior KNPI awalnya mencoba menahan diri atas apa yang di tuduhkan kepada saya, tapi setelah saya telaah lebih dalam atas apa yang dilakukan saudara Umar bonte dan Fauzan  demi menjaga nama baik pribadi atau keluarga, maka saya harus melaporkan balik mereka supaya hukum di tegakkan seadil adil nya ungkap mantan ketua umum DPP KNPI tersebut”.

“Saya sudah menghadirkan saksi saksi dan bukti bukti atas kasus pencemaran nama baik ini. Biar pihak kepolisian yang melakukan penyidikan dan penyelidikan atas kasus ini dengan profesional ungkap mantan Ketua umum PP AMPG itu”.

“Saya sangat berharap kasus ini segera di ungkap supaya keadilan di tegakkan. Biar kedepan tidak ada orang semau nya melakukan pencemaran nama baik atau fitnah demi kepentingan pribadi atau kelompoknya. Kemudian dengan gampang nya membuat berita di media elektronika lalu menyebarkannya ke khalayak umum ujar nya.