Persembunyian Marc Marquez Terbongkar, Nginap di Hotel Kuta Raja Mandalika dengan Tarif Luar Biasa

Lombok, NTT – Juara Dunia moto GP 6 kali Marc Marquez yang lebih dikenal dengan sebutan “Baby Alien” terbongkar tempat persembunyiannya bersama tim pabrikan Repsol Honda di Hotel Kuta Raja Mandalika, Lombok, NTB pada Kamis (10/2)

Dilansir dari otomotifnet, Pembalap yang menjadi seteru Valentino Rossi ini menginap di hotel Kuta Raja Mandalika, tepatnya di Jalan pantai Kuta Lombok tengah.

Hotel yang ditempati pembalap berdarah Spanyol ini dengan tarif yang luar biasa dan hanya berjarak 500 meter depan pantai Hotel Kuta Raja Mandalika sedangkan jarak dari sirkuit Mandalika hanya berjarak 8 kilo meter.

Hotel milik Fahd El Fouz A Rafiq ini memberikan pelayanan terbaik untuk Marc Marquez dan tim Repsol Honda dengan pesona alam yang luar biasa.

Fahd El Fouz Mengatakan, “Hotel Kuta Raja Mandalika memiliki Panorama alam yang luar biasa yang memberikan dampak psikologis luar biasa yang disebut dengan Refreshing dan Healing pada pengunjungnya”.

 

Pengunjung mendapat view Bukit Prabu, Bukit Bangkang, Bukit Lenser dan bukit lainnya.

Murtawe, Staff hotel Raja Kuta Mandalika memaparkan kalau hotel ini sudah siap untuk menyambut rombongan pembalap.
ada lima tipe kamar yang ditawarkan.

Sebagaimana dilansir Baperanews.com, Harga kamar hotel sebanding dengan fasilitasnya misalnya, tipe Deluxe Room, dengan tarif sewa permalam Rp 1,5 juta.

Lalu, tipe Grand Deluxe Room yang ruang sedikit lebih luas, tarif Rp 1,8 juta per malam. Selanjutnya tipe Junior Suite yang luasnya (40 m2) hampir dua kali lipat dari kamar Deluxe (26 m2).

Tarif per malam sebesar Rp 3 juta saja.
Bukan itu saja, masih ada tipe Suite Room dengan kapasitas ruang lebih besar (50 m2).

Mereka mematok tarif per malam sebesar Rp 3,5 juta. Paling mewah dan besar ada tipe President Suite dengan luas kamar 230 meter persegi.

Sebanding dengan yang didapat, tarifnya Rp 5 juta per malam. Bisa tebak, Marc Marquez menginap di kamar tipe apa?

Penulis: ASW